Jumat, 13 Februari 2015

Kau (tak) Pernah Tahu

Ada yang tak kau tahu
Bahwa aku mencintaimu dengan hatiku..
Tak menghiraukan bencana apa yang kucipta diantaranya
Tapi aku menggenggam erat jemarimu
Dan mendekap ragamu....
Ada yang tak kau tahu
Karenamulah harapanku tercipta
Dan impianku ada...
Tak perdulikan kecewa apa yang kan nyata
Ada yang tak kau tahu
Kubiarkan cintaku padamu tak berkesudahan
Itu mauku dan aku tak sangsikan
Biarkan jika sakit harus kudapati karenanya....
Kau pernah berkata
Tak ada yang indah terlihat jika ku menangis
Kau pernah berkata
Katakan apa yang ingin aku katakan
Karena sakit tak kan tercipta dari sebuah kejujuran...
Lalu tak apa kan,
Jika kini kukatakan
Aku mencintaimu di antara sakit yang kurasa, diantara luka yang ada dan harapan yang sirna......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar