Jumat, 14 November 2014

Seandainya Dia Tahu.....

Hujan....
Hujan kembali mengajakku mengadu
Tentang dia....
Membawa cerita lain tentang luka
Seandainya dia tahu
Mencintainya hingga seperti ini
Butuh keberanian besar untukku
Seandainya dia tahu
Mencintainya hingga detik ini
Aku harus berjuang menyingkirkan ketakutan
Ketakutan untuk terluka lagi....
Seandainya dia tahu
Mencintainya hingga pagi ini
Mampu mengendalikan segala sisi liarku..
Seandainya dia tahu...
Aku tak menuntutnya menjadi siapapun
Aku tak menginginkannya merubah apapun
aku menerima dia dengan seutuhnya dia
Aku menerima keegoisannya
Aku menerima kelemahannya
Aku menerima keras kepalanya
Seandainya dia tahu
Aku ingin berada didekatnya
Berjalan bersisian
Mendampinginya meraih segala mimpi yang pernah dia ungkapkan
Seandainya dia tahu
Yang aku pinta hanyalah
Dia bisa melihat ke arahku tanpa berpaling ke arah lain
Dia... dia seharusnya tahu
Aku disini terluka menunggunya...


Day one:  Nov, 15th 2014
Prepare to broken heart???

1 komentar:

  1. paket cinta... sayang, menunggu dan sakit hati... tidak bisa dipisahkan. jika kita mencintai seseorang maka siap-siap untuk menerima sisanya... perasaan yang menunggu waktu yang tepat untuk diungkapkan, dan sakit hati jika dikecewakan. dan itulah indahnya cinta, senang dan sedih pada saat bersamaan, bergantian. silih berganti. seperti pasang surut ombak yang menerpa pantai.

    be strong sis... you can make it.. someday... #imho

    BalasHapus