Selasa, 18 November 2014

Enam Purnama

Tuhan, boleh aku bicara?
Tapi mungkin setiap kataku adalah keluhan...
Kenapa Kau beri aku cobaan ini sekarang,Tuhan?
Setelah lebih enam purnama aku menanti jawabannya
Setelah lebih enam purnama aku menyimpannya dalam hatiku
Menjaganya dengan sisa keberanian yang aku punya
Memupuknya dengan kasih sayang yang ada
Dan kini Kau mulai jauhkan dia dariku?
Mengapa harus lebih dari enam purnama,Tuhan?
Mengapa tidak di purnama pertama disaatku masih meragu, Tuhan?
Boleh aku marah padaMu?
Sakit apalagi yang ingin Kau ciptakan untukku, Tuhan?
Tuhan,Kau tahu?
Lebih dari enam purnama cintaku padanya telah terbentuk sempurna
Seperti purnama
Tuhan, Kau tahu?
Lebih dari enam purnama ini membuatku ingin memilikinya
Utuh... sempurna... tak berbagi...
Tuhan, aku tak berdaya kini...
Lebih dari enam purnama ini
Kau buat aku menggantungkan harapanku padanya.....

Day 4: nov 18th,2014
Confusion in the pouring rain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar