Rabu, 20 Agustus 2014

Where is the love???

Aku menatapmu
Punggungmu hanya selalu yang bisa kutatap
Saat kita berjalan beriringan
Kamu seharusnya dekat
Dan jemari kita seharusnya bertautan
Tapi mengapa hampa yang kurasakan
Saat berada dalam dekapanmu
Tak ada lagi hangat
Tak ada lagi irama jantung yang berdetak riang
Membekukah hatiku?
sudah terlalu lelahkah jiwaku menghadapi bertubi-tubi luka yang kamu berikan?
lalu aku harus bagaimana?
boleh kah aku menyendiri?
bolehkah aku pergi sesaat dari hidupmu?
mencari cinta yang ntah telah bersembunyi dimana
mencairkan kebekuan hingga hatiku bisa menghangat kembali....
Salahkah jika aku ingin meninggalkanmu?
salahkah jika aku merasa tak akan pernah bisa sama seperti sedia kala?
aku meragu, aku dan kamu bisa bahagia
Benarkah kita akan bisa bahagia????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar