Senin, 25 Agustus 2014

Goodbye my hero

Inilah rasanya
Luka saat kau akan melepaskan gerbang kebahagiaan buatmu
Sedih hingga kau tak bisa menangis
Terluka hingga kau tak bisa merasakan perih
Sayangku tak bisa ditukar dengan bahagiamu
Tak bisa ditukar dengan masamu
Kau terlalu berharga
Kau terlalu indah untuk ku ikat dalam masa
Bebaslah cinta
Bebaslah sehingga kau bisa mendapat masamu
Hilangku bukanlah lukamu
Hilangku adalah awal hidupmu
Aku merelakanmu
Aku melepas satu satunya pilar bahagiaku
Maafkan aku maafkan aku mencintaimu dengan penuh luka
Kau yang terindah
Tercipta antara perih dan lukaku
Terimakasih telah mengobati luka lamaku terimakasih kau pernah ada dalam hidupku.. .
Mari kita jalan ke arah yang berlawanan
Sekuat mungkin aq tidak akan menoleh ke arahmu
Cinta, aku mencintaimu
Sebesar aku rela melepaskanmu dari hidupku demi bahagiamu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar