Senin, 18 Mei 2015

"Romeo dan (bukan) Juliet"

Kalaku terjaga
Dihadapku hanyalah ruang kosong
Bias cahaya dan udara yang tak dapat ku genggam...
Aku pernah menginginkanmu ada dalam pelukku saat aku membuka mata
Namun tak lagi kini...
Aku tak ingin menjadikanmu kenangan
Tak ingin pula menjadikanmu sebagai masa lalu...
Aku ingin benar-benar melupakanmu...
Utuh... tanpa sisa...
Aku ingin berjalan menghadapi waktu
Tanpa pedih menahan luka...
Tanpa lelah merindukanmu..
Tanpa asa menginginkanmu...
Kamu dan bayanganmu...
Kukeluarkan dari kotak pandora di hatiku...
Kamu tak lagi ada...
Kamu tak lagi nyata...
Kamu hanyalah tokoh dari cerita negeri dongeng...
Selamat tinggal, Romeo...
Aku tak lagi Julietmu yang nista hingga rela mati untuk bersamamu...
Aku adalah wanita yang tengah memperjuangkan kebahagiaanku
Hanya untukku dan tak ada untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar