Kamis, 25 Desember 2014

Kau,Aku dan Kita...

Aku sendiri dan sepi...
Senyap dan dingin mendekapku erat
Aku berbisik berharap kau ada
Aku butuh sandaranmu
Aku perlu melabuhkan lelahku pada bidang dadamu yang selalu memberiku hangat...
Tapi kau tak ada...
Jejakmu pun tak kau biarkan bersisa di sisiku...
Kau menghukumku dengan sesal yang tak henti kuratapi...
Kau biarkan rindu dan sesal ini tak bertuan dan tak bertepi...
Aku ingin melangkah ke depan
Namun selalu aku menengok ke belakang Berharap kau ada disana
Tersenyum dan merentangkan kedua tanganmu
Merengkuhku erat dan mengecup setiap inderaku...
Memberiku asa...
Memberiku cinta...
Memberiku nyata...
Namun...semua mimpi...semua hanya asa semu..
Kau,aku dan kita tak ada lagi nyata...
Kini hanya sebuah lembaran masa lalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar