Rabu, 22 Oktober 2014

Inilah cintamu cintaku...

Yang ku tahu, aq meragu...
yang ku tahu, aq bimbang...
ingin kulepaskan sandaranku,
ku rubuhkan pilarku...
tapi aku takut..
takut jika ternyata sakitnya akan lebih dari ini...
aku pernah ditinggalkan...
aku pernah meninggalkan...
semuanya sama perihnya...
Dan aku tidak ingin kamu terluka..
Tapi aku tak ingin mengurungmu dalam elegi tak berujung ini..
Cinta tak cukup hanya kata
Cinta tak cukup hanya sekedar bersama
Cintamu cintaku terlalu banyak yang terluka....
Cintamu cintaku terlalu banyak yang harus diperjuangkan...
Aku tahu kamu pun lelah..
Aku tahu kamu pun bimbang
Jika tak ingin ditinggalkan atau meninggalkan
Ayo sayang,kita berjalan bersisian
Lalu di persimpangan kelak
Cium aku,peluk aku lalu mari kita berbalik Dan berjalan berlawanan arah
Kita tidak saling meninggalkan
Kita tidak pernah ditinggalkan
Kita hanya berjalan di arah yang berbeda
Karena inilah cinta kita..
Cinta yang penuh pengorbanan...
Sayang, aku mencintaimu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar