Selasa, 30 September 2014

Dear...my dear love....

Gelap
Saat aku membuka mata semua hitam
Hanya ada setitik cahaya
Disana
Diujung sana....
Sayang,aku terluka disini
Dan ketika aku ingin memelukmu erat
Kamu tidak ada
Bahkan setelah aku lelah mencarimu
Kamu tetap tidak ada...
Sayang, aku semakin terpuruk
Karena tak menemukanmu...
Sayang, aku harus bagaimana?
Jika aku tetap disini
Lukaku akan semakin perih
Hatiku akan semakin sakit
Tapi jika aku pergi berlari ke arahmu
Aku akan menciptakan luka baru untuk kita
Sayang, kamu tahu kan aku menyayangimu?
Apa aku pernah berucap?
Bahwa cinta saja tidak cukup untuk mengutarakan perasaanku
Sayang, hilangkan gelap disekelilingku
Sayang, diam disisiku dan jangan pernah pergi
Agar saat kuterjatuh
Kamu selalu ada untuk membantuku berdiri......
Sayang, sayangku.....
Mengapa keberadaanmu terlalu jauh untuk kudekap.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar